Apakah Anda ingat hari pertama Anda sebagai pemilik bisnis online? Anda mungkin hanya seperti kita semua ... terkutuk cukup bahagia dan sedikit di sisi bangga. Ya, saat itu kami pikir kami bisa menaklukkan dunia. Sekarang kita terlalu sibuk menaklukkan sudut kita sendiri di dunia untuk membayar banyak perhatian ke seluruh dunia ... kecuali untuk mempelajari beberapa tips dari marketer sukses seperti kita yang telah membuatnya besar. Tips seperti ini ... yang akan berlaku untuk setiap pasar - terlepas dari produk atau jasa - adalah motivator yang besar untuk mencoba sesuatu yang baru. Ya, Anda tidak pernah tahu kapan ide berikutnya akan bernilai satu juta dolar!
1. Buat Special Offer Dalam Bisnismu
Sebuah penawaran khusus persis bahwa ... tawaran yang khusus. Biasanya, pelanggan tidak akan mampu membeli produk ini atau kombinasi produk, dan sekali produk yang hilang ... menyesal! Anda tidak harus pergi keluar dan memesan banyak produk baru untuk menempatkan bersama-sama penawaran khusus. Ini tidak mengambil terlalu banyak ... hanya menggunakan apa yang Anda miliki. Ambil beberapa item yang terkait, kelompok mereka bersama-sama, diskon harga, dan pelanggan Anda akan senang bisa mendapatkan penawaran yang bagus. Pikirkan tentang hal ini dari sudut pandang Anda ... Anda sudah menjual tiga atau empat item lebih dari satu. Ya, menawarkan kombinasi yang menarik untuk semua orang!
2. Alamat Grup Pelanggan Kecil
Ceruk pasar di mana-mana, tepat di bawah hidung Anda! Dalam audiens Anda melayani pelanggan yang sekarang adalah kelompok orang yang berbagi ciri-ciri umum. Pikirkan tentang hal ini ... mungkin Anda memiliki kelompok yang berbicara Spanyol, sekelompok remaja, dan sekelompok laki-laki keluarga kelas menengah dan perempuan.
Evaluasi kelas-kelas orang, dan menemukan kebutuhan yang unik dan keinginan mereka berbagi. Itu akan membuat Anda siap untuk menyesuaikan kampanye iklan Anda langsung kepada mereka. Ini tidak sulit untuk mengambil iklan Anda saat ini, dan membuat beberapa perubahan untuk menyesuaikan diri dengan relung. Mereka akan terkesan bahwa Anda memahami MEREKA, dan peningkatan keuntungan Anda akan menjadi berkat terbaik Anda bisa mendapatkan.
3. Pengaturan Program Referral
Marketer sukses mengembangkan kemampuan untuk mengubah pelanggan mereka menjadi pendukung. Sering kali, mereka bahkan tidak harus langsung meminta pelanggan untuk merujuk kepada orang lain. Kesediaan mereka untuk pergi loyalitas pelanggan menang dan dukungan tambahan. Tentu, pelanggan yang puas lihat teman-teman dan keluarga mereka ke tempat yang akan merawat mereka.
Kualitas pelayanan dan merupakan langkah pertama menuju arahan, tetapi Anda dapat dengan mudah mengambil satu langkah lebih lanjut. Studi menunjukkan bahwa setiap pelanggan yang puas menceritakan tiga orang tentang Anda. Apa yang akan terjadi dengan sedikit insentif ditambahkan ke gambar? Ya, banyak lagi. Berikan pelanggan yang mereferensikan teman-teman terima kasih - spiral dan menonton arahan - apakah itu diskon, barang hadiah khusus, atau kartu ucapan terima kasih yang sederhana!
Anda bisa mendapatkan dua burung dengan satu batu oleh implimenting survei pelanggan. Sebuah pertanyaan singkat tentang apa yang pelanggan yang dilakukan dan tidak suka tentang produk Anda, diikuti dengan permintaan untuk nama dan alamat teman-teman dan keluarga yang akan mendapat manfaat dari produk, dan Anda siap untuk pergi dengan informasi kontak dari calon pelanggan!
1. Buat Special Offer Dalam Bisnismu
Sebuah penawaran khusus persis bahwa ... tawaran yang khusus. Biasanya, pelanggan tidak akan mampu membeli produk ini atau kombinasi produk, dan sekali produk yang hilang ... menyesal! Anda tidak harus pergi keluar dan memesan banyak produk baru untuk menempatkan bersama-sama penawaran khusus. Ini tidak mengambil terlalu banyak ... hanya menggunakan apa yang Anda miliki. Ambil beberapa item yang terkait, kelompok mereka bersama-sama, diskon harga, dan pelanggan Anda akan senang bisa mendapatkan penawaran yang bagus. Pikirkan tentang hal ini dari sudut pandang Anda ... Anda sudah menjual tiga atau empat item lebih dari satu. Ya, menawarkan kombinasi yang menarik untuk semua orang!
2. Alamat Grup Pelanggan Kecil
Ceruk pasar di mana-mana, tepat di bawah hidung Anda! Dalam audiens Anda melayani pelanggan yang sekarang adalah kelompok orang yang berbagi ciri-ciri umum. Pikirkan tentang hal ini ... mungkin Anda memiliki kelompok yang berbicara Spanyol, sekelompok remaja, dan sekelompok laki-laki keluarga kelas menengah dan perempuan.
Evaluasi kelas-kelas orang, dan menemukan kebutuhan yang unik dan keinginan mereka berbagi. Itu akan membuat Anda siap untuk menyesuaikan kampanye iklan Anda langsung kepada mereka. Ini tidak sulit untuk mengambil iklan Anda saat ini, dan membuat beberapa perubahan untuk menyesuaikan diri dengan relung. Mereka akan terkesan bahwa Anda memahami MEREKA, dan peningkatan keuntungan Anda akan menjadi berkat terbaik Anda bisa mendapatkan.
3. Pengaturan Program Referral
Marketer sukses mengembangkan kemampuan untuk mengubah pelanggan mereka menjadi pendukung. Sering kali, mereka bahkan tidak harus langsung meminta pelanggan untuk merujuk kepada orang lain. Kesediaan mereka untuk pergi loyalitas pelanggan menang dan dukungan tambahan. Tentu, pelanggan yang puas lihat teman-teman dan keluarga mereka ke tempat yang akan merawat mereka.
Kualitas pelayanan dan merupakan langkah pertama menuju arahan, tetapi Anda dapat dengan mudah mengambil satu langkah lebih lanjut. Studi menunjukkan bahwa setiap pelanggan yang puas menceritakan tiga orang tentang Anda. Apa yang akan terjadi dengan sedikit insentif ditambahkan ke gambar? Ya, banyak lagi. Berikan pelanggan yang mereferensikan teman-teman terima kasih - spiral dan menonton arahan - apakah itu diskon, barang hadiah khusus, atau kartu ucapan terima kasih yang sederhana!
Anda bisa mendapatkan dua burung dengan satu batu oleh implimenting survei pelanggan. Sebuah pertanyaan singkat tentang apa yang pelanggan yang dilakukan dan tidak suka tentang produk Anda, diikuti dengan permintaan untuk nama dan alamat teman-teman dan keluarga yang akan mendapat manfaat dari produk, dan Anda siap untuk pergi dengan informasi kontak dari calon pelanggan!
Kategori: Bisnis Online /
Tips Berbisnis Online
Dibuat tanggal: 17 Jul 2011